Nasihat Untuk Diri Saya yang Lebih Muda (Bagian 2) – Bertaruh di Betlyons

Beberapa bulan yang lalu, saya menulis angsuran salah satu seri “Nasihat untuk Diri Saya yang Lebih Muda”. (Anda dapat membacanya di sini.) Saya masih bersyukur bahwa sebagian besar kesalahan masa muda saya dibuat sebelum penemuan dunia media sosial yang terlalu banyak berbagi.

Untuk memposting kelulusan Jess, saya akan mengatakan …

  • Jangan berhenti. Penyesalan paling menyakitkan yang pernah Anda miliki adalah membiarkan cedera itu mengesampingkan karir Angkatan Udara Anda. Anda punya mimpi dan rencana! Anda memiliki cinta untuk negara Anda dan ingin membuat perbedaan. Ini adalah kesempatan Anda. Itu tidak akan datang dua kali.
  • Jangan puas dengan anak laki-laki pertama yang berusaha keras untuk merayu Anda. Dia tidak berbeda dari setiap anak SMA lain yang pernah Anda temui. Ketika dia menghancurkan hatimu, biarkan dia pergi. Menangislah air matamu dan teruslah melangkah. Dia bukan yang kamu inginkan, kamu terlalu muda untuk mengetahui apa yang kamu inginkan. Jujur, kamu gadisku sayang, bukan yang dia inginkan. Kalian tidak akan pernah bisa membuat satu sama lain bahagia.
  • Luangkan waktu untuk mencari tahu siapa Anda sebenarnya. Anda tidak harus ditentukan oleh di mana Anda tinggal atau di mana Anda bekerja, atau apakah Anda pergi ke universitas mewah setelah sekolah menengah atau tidak. Tidak apa-apa meluangkan waktu untuk mencari tahu apa yang membuat Anda bahagia, tetapi lakukanlah. Cari tahu sekarang. Jangan menunggu. Jangan puas, hanya karena itu yang dilakukan orang lain. Menari dengan irama drum Anda sendiri. Menjadi kamu!

Angkatan Udara

Untuk 20 sesuatu Jess, saya akan mengatakan …

  • Pernikahan bisa jadi sulit, terutama ketika Anda menikah muda, dan dengan pria yang salah. Berikan upaya terbaik Anda, dan kemudian lepaskan ketika semuanya berakhir. Anda tidak harus menjadi satu-satunya yang berjuang untuk bertahan, dibutuhkan dua. Anda akan mengalami banyak kesulitan dan rasa sakit, tetapi ketika Anda pergi, jangan melihat ke belakang. Anda diizinkan untuk melepaskan hubungan beracun, dan ini tidak berbeda. Ingatlah bahwa orang tumbuh. Hidup ini terlalu singkat untuk dijalani dengan orang-orang yang membuatnya lebih sulit.
  • Anda cukup. Bagi sebagian orang kamu mungkin terlalu berlebihan, mereka bukanlah orang yang tepat untukmu. Akan ada seseorang yang datang yang menganggap matahari bersinar lebih terang saat Anda berada di sekitar. Tunggu dia. Dia tidak akan datang sampai usiamu 30-an, tapi aku berjanji dia sepadan.
  • Jangan minum terlalu banyak. Aku tahu kamu kesepian. Saya tahu bahwa Anda tersesat. Tapi bar bukanlah jawabannya. Alkohol bukanlah jawabannya. Hal-hal ini akan menyebabkan kesalahan yang akan Anda sesali … belum lagi mereka membuang-buang uang. Pergi keluar dengan gadis-gadis, buat kenangan … tapi tetaplah cerdas tentang Anda.
  • Kamu adalah Mama yang luar biasa. Di usia 20-an, Anda tidak akan mendengarnya sama sekali. Anda akan meragukan diri sendiri setiap hari, tetapi Anda melakukan yang terbaik dan anak laki-laki Anda akan tumbuh bahagia dan sehat.
  • Mulai bepergian sekarang! Ada dunia luas yang besar di luar sana dan Anda perlu melihat dan mengalami sebanyak mungkin, jadi mulailah sekarang. Ada lebih dari sekadar kota kecil tempat Anda tinggal, dan ada lebih dari tiga tempat yang biasa Anda kunjungi. Ini bukan bepergian. Keluar dari zona nyaman Anda. Penasaran.
  • Jaga dirimu… sekarang. Jangan menunggu. Kembangkan rutinitas olahraga yang sehat sekarang. Mungkin berpikir tentang mengambil multivitamin. Minum air. Kopi dan anggur tidak masuk hitungan. Tidur siang. Katakan tidak pada hal-hal yang tidak membuat Anda bersemangat.

jax dan jessjess dan jax

Nasihat apa yang akan ANDA berikan pada diri Anda yang lebih muda?

Sampai Waktu Berikutnya: Perdamaian, Cinta & Petualangan

Jess xoxo