Menghadapi Ketakutan akan Awal Baru – Bertaruh di Betlyons

“Semua yang Anda inginkan, ada di sisi lain dari ketakutan.” ~G Tambahkan udara

Hari ini, saya memikirkan anak-anak kita. Tahun ajaran baru telah dimulai bagi sebagian besar anak-anak. Anak laki-laki kita tidak berbeda. Salah satunya memulai babak baru dalam hidupnya sebagai Mahasiswa Baru di Universitas Virginia Barat, dan yang lainnya memulai SMP sebagai siswa kelas delapan. Begitu banyak awal baru bagi mereka berdua, dan bahkan beberapa awal baru bagi kita. Dengan cuti tertua ke perguruan tinggi, mungkin agak sulit untuk melepaskannya. Dia sudah dewasa sekarang … bahkan jika dia hanya bayi dewasa. Yang termuda telah bergabung dengan marching band, yang berarti berpetualang dengan anak-anak yang lebih besar, dan percaya bahwa dia akan membuat keputusan yang baik.

Jadi itu membuatku berpikir tentang ketakutan. Saya membaca sesuatu di suatu tempat…mungkin di Pinterest atau poster inspirasional…”Hidup dimulai di akhir zona nyaman Anda.” Kata-kata ini melekat pada saya sepanjang kehidupan dewasa saya. Sudah berkali-kali saya dihadapkan pada keputusan…kadang menakutkan…untuk tetap di tempat saya berada atau membuat perubahan. Saya dapat dengan jujur ​​mengatakan, saat-saat ketika saya cukup berani untuk mengabaikan kupu-kupu di perut saya, dan untuk mengambil lompatan iman, adalah saat-saat saya menerima berkah paling banyak. Pernikahan saya telah diberkati tanpa batas saat kami terus tumbuh bersama. Kami memiliki keluarga campuran yang indah, dengan anak-anak yang sangat saya banggakan! Saya diberkati untuk tinggal di bagian negara yang indah. Hubungan saya dengan orang tua saya membaik. Dan daftarnya bisa terus bertambah.

Yang sedang berkata … saya masih memiliki ketakutan! Saya sering dihadapkan dengan ketakutan ketika saya berpikir untuk mengejar hasrat saya…dan itu menahan saya dan mencegah saya untuk mengambil lompatan untuk mencapai tujuan saya. Saya akan terus berdoa untuk anak laki-laki saat mereka berdua pergi ke masa depan mereka sendiri dengan dimulainya tahun ajaran baru sehingga mereka tidak ditahan oleh rasa takut. Bahwa yang tertua berhasil saat ia menavigasi melalui kehidupan kampus, (dan bersenang-senang)! Bahwa yang termuda bergabung dengan klub sekolah yang terlihat menyenangkan,( marching band adalah awal yang baik)! Bahwa mereka berbicara dengan gadis cantik yang duduk di seberang mereka. Bahwa mereka mendapatkan teman baru dan membuat kenangan baru…karena mereka tidak membiarkan rasa takut menahan mereka! Pelajaran yang bisa kita semua pelajari!! Dan mungkin…Saya akan menghadapi ketakutan saya sendiri dalam prosesnya!