Lima Tips untuk Bertahan di Trimester Pertama – Bertaruh di Betlyons

Kehamilan berbeda untuk setiap wanita lajang. Beberapa wanita suka hamil, yang lain tidak menikmati kehamilan mereka sama sekali. Beberapa wanita sakit sepanjang kehamilan, yang lain tidak mengalami mual di pagi hari sama sekali. Sebagian besar dari kita jatuh di antara keduanya. Dengan mual dan nyeri payudara serta kelelahan yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya, saya ingin berbagi dengan Anda beberapa tips dan trik yang saya gunakan untuk bertahan hidup di trimester pertama.

# 1 Temukan bra yang nyaman.

Bahkan sebelum saya tahu saya hamil pasti, payudara saya sakit. Pada saat saya berusia enam minggu, mereka telah meningkat dalam ukuran, kepenuhan dan kepekaan. Saya dulu suka melepas bra saya di penghujung hari dan melemparkannya ke seberang ruangan, sekarang saya mendapati diri saya melepas bra saya dengan hati-hati, bersiap untuk dampaknya. Saya sekarang tinggal di bra olahraga, dan saya tidak peduli bagaimana itu membuat payudara saya terlihat di bawah baju saya. Tidak ada yang mempersiapkan Anda untuk sensitivitas puting juga. Hanya dengan melihat ke atas, angin sepoi-sepoi dapat mengirimkan sentakan ke seluruh tubuh Anda.

# 2 Bersiaplah untuk mual di pagi hari.

Dua minggu pertama setelah mengetahui apa yang kami harapkan cukup hebat dan sangat mudah. Kemudian tanda enam minggu melanda dan dengan itu datang mual di pagi hari, atau haruskah saya mengatakan SAKIT SEPANJANG HARI. Antara 7 & 7:30 saya bisa mengandalkan peniruan Linda Blair untuk memulai. Untungnya saya pernah dan selesai muntah, tetapi mual akan bertahan hampir sepanjang hari. Saya akan “puncak” dan merasa lebih baik di tengah hari, tetapi kemudian waktu makan malam akan bergulir, dan mual dan keengganan makanan dimulai.

Sekarang izinkan saya mengatakan, SAYA CINTA MAKAN. Saya suka semua makanan. Saya suka pizza dan burger, dan pasta dan salad, dan saya tahu saya telah menyebutkan betapa saya suka keju. Saya dibesarkan di rumah tangga daging dan kentang. Saya mencoba semua makanan.

Selama beberapa minggu itu, ketika mual dan keengganan makan saya mencapai puncaknya, saya hidup dengan ceri, teh tanpa kafein, mie makaroni, kentang goreng, apel, semangka, roti panggang, dan pisang. Bukan diet terbaik dan pasti terlalu ketat untuk kencan malam dengan The Hubs. Kami baru saja pindah ke Wisconsin ketika kami mengetahui bahwa kami mengharapkan, dan tidak pergi ke restoran mana pun sampai trimester kedua! Dan dengan demikian dimulailah Kegembiraan Trimester Pertama.

Jika Anda masih tidak merasa lebih baik coba

  • Napas dalam
  • Penyelamat Peppermint
  • Minum teh jahe
  • Roti panggang biasa atau kerupuk atau cheerios
  • Preggo Pops
  • Vitamin B6 & Unisom
  • Makan apa yang Anda bisa, ketika Anda bisa.
  • Kurangi sedikit kelonggaran Anda!

# 3 Tidur!

Tidurlah saat Anda bisa. Menjelang sore setiap hari, saya sudah siap untuk tidur siang. Hampir setiap hari, saya membiarkan diri saya berbaring di sofa dan tidur siang sebelum The Hubs pulang kerja. Untungnya saya bisa tinggal di rumah, jadi saya bisa tidur siang ketika saya mengantuk, tetapi jika Anda tidak bisa tidur ketika Anda bisa. Pilih tidur daripada begadang dan menonton televisi. Pilih tidur daripada menggulir media sosial tanpa berpikir. Anda sedang tumbuh menjadi manusia kecil, dan pada trimester pertama tubuh kita melakukan semua pekerjaan saat plasenta sedang terbentuk.

#4 Serat Serat Serat!

Atau jus prune jika itu lebih sesuai dengan keinginan Anda! Sembelit bisa menjadi masalah selama trimester pertama. Saya menemukan bahwa sembelit menyebabkan lebih banyak masalah dengan mual. Hormon kita yang harus disalahkan untuk ini, memperlambat segalanya, dan jika Anda seperti saya dan sudah mengalami masalah, Anda pasti ingin maju dari yang ini!

# 5 Biarkan diri Anda merasakan perasaan dan berada di saat ini.

Anda akan diliputi oleh semua perasaan, dan ini normal, Anda tidak gila, itu hanya hormon. Anda akan merasakan segala macam emosi mulai dari kegembiraan hingga ketakutan, bahkan kebingungan dan kewalahan. Ini akan berlalu. Anda bahkan mungkin mulai menangis karena suami Anda meninggalkan susu di konter. Saya berjanji dia tidak melakukannya dengan sengaja, itu hanya hormon. Penting untuk berbicara dengan pasangan Anda, saya berjanji jika Anda berbicara tentang perasaan Anda, mereka setidaknya akan mencoba untuk mengerti! Cobalah untuk tidak membiarkan rasa takut mencuri kegembiraan Anda! Ini adalah salah satu yang saya kerjakan setiap hari.

Saya harap tips ini membantu ANDA bertahan pada trimester pertama Anda! Jika Anda memiliki tips lain, silakan bagikan di komentar!

Sampai Waktu Berikutnya: Perdamaian, Cinta & Petualangan

Jess xoxo