Kirim Saya ke Pegunungan – Bertaruh di Betlyons

Dari semua jalan yang Anda ambil dalam hidup, pastikan beberapa di antaranya adalah tanah.” ~ John Muir

Ketika saya masih kecil, Pappy Dute akan “mengancam” untuk mengirim saya ke gunung jika saya ingin terus cemberut tentang sesuatu. Seolah diberi isyarat, ancaman kecil ini akan selalu membuat saya tersenyum dan saya akan segera melupakan apa yang saya cemberut. Sekarang aku sudah dewasa, aku mengharapkan seseorang akan silakan kirim aku ke gunung!!!

bapak
Pappy Dute saya dan saya kecil!

Sebagai seorang anak, saya akan menghabiskan berjam-jam bermain di luar. Saya suka memanjat pohon, mengendarai sepeda saya, mengarungi sungai di belakang rumah saya menangkap ikan kecil, tidak peduli apa yang saya lakukan, selama saya bisa berada di luar! Saya akan melamun tentang melakukan petualangan besar seperti mendaki ke puncak Gunung Everest, arung jeram di sepanjang sungai yang deras, dan berkeliling dunia. Saya terutama senang mengunjungi Grammy dan Pappy Dute karena mereka tinggal di antah berantah dan selalu memiliki hewan di lumbung. Saya akan mengejar ayam, memberi makan kuda-kuda gula batu, kadang-kadang membantu paman saya memberi makan hewan lain, dan rusa MENCINTAI kue! Saya memiliki banyak kenangan masa kecil tentang berkemah, berenang di danau, pergi piknik di taman-taman kecil yang terpencil, berburu dengan ayah saya, dan berkendara jauh melewati pegunungan. Saya menyukai setiap menitnya, dan saya tahu bahwa saya beruntung memiliki kehidupan seperti itu!!

Ketika saya tumbuh dewasa, saya kehilangan rasa petualangan masa kecil saya. Kegiatan di luar ruangan saya menjadi sedikit dan jarang dan sering berpusat di sekitar bersosialisasi di sekitar api unggun, dan kurang tentang menjadi satu dengan alam atau mendorong diri saya ke batas baru. Saya memiliki sangat sedikit kesempatan untuk petualangan di luar ruangan, saya terlalu sibuk menjadi dewasa. Aku masih memiliki mimpi yang sama. Saya masih rindu untuk melihat keindahan Gunung Everest. Saya ingin mendaki gunung dan arung jeram di sepanjang sungai. Saya ingin berdiri dengan kagum pada Grand Canyon, atau naik ke puncak Half Dome!

Saya telah diberkati untuk menemukan pasangan dalam hidup yang memiliki minat yang sama dalam petualangan di luar ruangan. Dia sama-sama menikmati berada di luar ruangan, dikelilingi oleh keindahan alam. Dia menuruti keinginanku untuk pergi hiking, dia bahkan membelikanku sepasang sepatu Danner yang paling menakjubkan sehingga aku bisa menyalurkan Cheryl Strayed batinku…yay!!! Meskipun saya keluar dari bentuk dan berjuang di kali, saya gadis yang sangat bahagia ketika saya melakukan sesuatu yang saya nikmati, di tempat yang saya cintai, dengan cinta dalam hidup saya.

Meskipun saya tidak dapat dikirim ke pegunungan akhir-akhir ini (saya belum menemukan gunung nyata di Wisconsin dan saya tidak memiliki energi untuk mendaki akhir-akhir ini), saya menikmati pergi ke danau atau berjalan-jalan di jalur lokal , mengambil kesempatan untuk duduk mengagumi ciptaan Tuhan yang indah. Berada di tempat yang hanya mengenal kedamaian dan ketenangan, di dunia yang selalu kacau dan penuh tekanan.

“Tetap dekat dengan hati Alam, dan singkirkan, sesekali. Mendaki gunung atau menghabiskan seminggu di hutan. Cuci bersih jiwamu.” ~ John Muir

Sampai Waktu Berikutnya: Damai. Cinta & Petualangan

Jess xoxo